Bagaimana proses kesembuhan penyakit dengan terapi bekam?

Suatu hari saya kedatangan klien klien pasien dari kalangan akademisi yang bertanya tentang mekanisme (proses) bekam menghalau atau memberikan efek terapi kepada penyakit

Proses kesembuhan yang didapat dari terapi bekam meliputi beberapa hal :
1. Keluarnya darah kotor dari dalam tubuh. Sel-sel darah dalam tubuh memiliki keterbatasan umur (umur hidupnya kurang lebih selama 120 hari), setelah 120 hari darah akan rusak atau mati. Nah, darah yang rusak atau mati ini perlu dikeluarkan dari dalam tubuh supaya tubuh terasa segar dan ringan, karena jika tetap di dalam tubuh hanya akan menjadi beban yang tidak berguna bagi tubuh. Bahkan, karena strukturnya yang sudah rusak itu akan membuat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh lebih mudah “berkolaborasi” untuk membuat penyakit yang baru. Dalam darah juga terdapat endapan darah dan unsur-unsur negatif seperti polusi dan zat kimia. Dengan bekam, darah kotor tadi dikeluarkan melalui pembuluh darah kapiler (bukan vena atau nadi) yang memang tempat lalulintasnya darah kotor tersebut.

2. Rangsangan/stimulus dari titik-titik meridian yang dibekam. Selain dari keluarnya darah kotor dari dalam tubuh ternyata kesembuhan juga terjadi akibat rangsangan/stimulus dari trigger-trigger tubuh yang berhubungan dengan organ dalam yang sakit. Jadi membekam tidak harus di tempat yang sakit tetapi pada jalur (meridian) dimana jalur tersebut berhubungan dengan organ dalam yang sakit. ………(ilmu kedokteran timur)

3. Ridlo Allah SWT. Tentunya hal ini yang menjadi sebab utama kesembuhan suatu penyakit terjadi.

Alamat RUMAH SEHAT HERBA HOLISTIC :
Jalan raya nagrak no.2 nagrak – cibadak ,kab.sukabumi
08111103706 – 08111103707

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *