Madu Teh Hijau

Madu + Teh Hijau, Kombinasi Minuman Penuh Manfaat

Inilah beberapa manfaat tersebut :

Meningkatkan fungsi otak

Teh hijau yang dicampur dengan madu tidak hanya membuat Anda rileks, namun minuman ini mampu meningkatkan fungsi otak Anda. Kehadiran dua bahan alami di dalamnya baik untuk meningkatkan konsentrasi. Selain itu kafein yang ada di dalam teh hijau lebih sedikit daripada kopi. Sehingga fungsi otak Anda pun tetap stabil dan lebih fokus.

Membakar lemak

Anda sedang dalam program penurunan berat badan? Cobalah untuk mengonsumsi teh hijau dengan madu. Teh hijau dapat meningkatkan sistem metabolisme di dalam tubuh Anda, sedangkan madu berfungsi untuk mengurangi lemak. Oksidasi lemak di dalam tubuh pun dapat menurun sekitar 17% setelah Anda minum teh hijau dengan madu secara rutin.

Mencegah kanker

Salah satu manfaat kesehatan yang penting dari teh hijau dengan madu adalah dapat memberikan Anda zat antioksidan yang luar biasa. Zat ini mampu menjaga kesehatan sel tubuh Anda dan membuat Anda terhindar dari kanker.

Meningkatkan kesehatan gigi

Gigi berlubang, plak, dan masalah gigi lainnya dapat Anda atasi dengan minum teh hijau madu. Hal ini disebabkan karena kandungan katekin di dalam teh hijau yang dikombinasikan dengan madu mampu melawan bakteri streptococcus mutans yang menyebabkan masalah gigi.

Menguatkan tulang

Osteoporosis atau masalah kesehatan tulang lainnya terdapat Anda kurangi dengan rajin minum teh hijau madu. Hal ini disebabkan karena minuman ini kaya akan zat anti oksidan dan anti inflamasi sehingga baik untuk kesehatan sel-sel tulang.

Semoga bermanfaat…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *