organ tubuh mundur

Mengamati Kemunduran Organ Tubuh Dari Pengamatan Wajah

dari berbagai sumber

oleh : Nursiami Rahmat Prihantoro (Rahmat Bekam)

organ tubuh mundurWajah dapat mencerminkan kondisi kesehatan kita. Tanpa kita sadari, ternyata hanya dengan membaca wajah, kita bisa mendiagnosis kesehatan, bukan berarti kita bisa mengobati. Tetapi paling tidak kita bisa mengantisipasi segala kemungkinan yang terburuk dalam mengatasi kesehatan kita.

Oleh karena itu, dengan adanya tulisan ini, diharapkan bisa menjadi tambahan informasi buat kita semua. Agar kita bisa lebih waspada dengan tanda-tanda yang ada di wajah kita supaya kita selalu bisa sehat terus. Karena sehat itu sangat menyenangkan, kita bisa berfikir dan melakukan semua yang kita sukai asal kita sehat.

Berikut tanda-tanda dari wilayah wajah yang menunjukkan gangguan kesehatan tertentu, yaitu:

Wajah pucat sering menandakan adanya gangguan kesehatan. Garis-garis merah di bagian putih dari mata menunjukkan organ dalam sedang lemah. Garis-garis di bagian putih mata dengan ujung berbintik hitam menunjukkan aliran darah yang tidak lancar. Pupil mata berwarna kekuningan, kemungkinan kantong empedu tidak berfungsi secara baik. Pupil mata berwarna hitam, kemungkinan ada masalah ginjal. Pupil mata berwarna ungu atau hijau, kemungkinan ada gangguan kesehatan serius. Bibir bengkak, kemungkinan saluran cerna bengkak dan adanya kecenderungan konstipasi. Kulit wajah berwarna kemerahan, dapat menandakan jantung bekerja berlebihan. Kulit wajah berwarna kecoklatan secara umum menandakan masalah di liver dan kantong empedu. Kulit wajah berwarna kehijauan jarang terjadi, tapi jika terjadi pada satu bagian wajah, kemungkinan menandakan kanker paru/terlalu banyak mengonsumsi gula. Dapat membuat warna kulit berubah menjadi biru atau ungu. Warna keunguan pada hidung dapat menunjukkan tekanan darah tinggi. Totol-totol hitam dikaitkan dengan masalah ginjal. Untuk masalah paru, perhatikan perubahan warna pada hidung. Untuk masalah ginjal, perhatikan perubahan warna pada daerah tepat di bawah mata. Untuk masalah limpa, perhatikan perubahan warna pada bagian dalam mata, tepat di bawah alis.

Ini hanya merupakan sinyal yang kemungkinan muncul. Periksakan diri ke dokter berpengalaman, terapis herbal juga yg sudah berpengalaman jika menemukan perubahan ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *