Titik Kelemahan dan Persembunyian JIN

(Berdasarkan pengalaman empiris) Bila mana di bacakan ayat Alquran.Jin yang menghuni tubuh pesakit kurang reaksi sepertinya tidak mampan.Teknik yang boleh dipratekan seterusnya adalah memanfaatkan titik kelemahan atau persembunyian jin di tubuh pesakit.Teknik ini admin selalu pratekan dan ternyata sangat efektif dan berkesan.In shaa Allah jin akan keluar dari tubuh pesakit.

kali ini kita akan membahaskan beberapa titik-titik ditubuh kita yang biasanya di tempati oleh bangsa Jin. Apabila kita menekan titik tersebut dengan diiringi membaca ayat-ayat ruqyah jika terjadi reaksi maka biasanya di titik tersebut bersarang jin syaitan didalamnya.Jin yang bandel serta agresif dan melawan akan lemah jika di tekan di point yang betul.

1.Kepala, dibagian atas tengah

2.Dibawah daun telinga atau
tengkuk

3.Ibu jari kaki dan sela-sela jari kelingking kaki.

4.Diantara kedua alis mata, tekan dengan jari telunjuk.

5.Dua jari dibawah tulang rusuk kiri dengan meletakkan tangan kanan.

6.Di ulu hati atau tengah dada dengan meletakkan tangan kanan.

7.Di bawah ketiak.

Reaksi saat dibacakannya ayat ruqyah sambil ditekan pada titik diatas diantaranya jin yang menghuni tubuh pesakit akan kesakitan, badan seperti melayang, lemah, cemas, sebagian anggota badan bergerak-gerak dan terkadang sampai muntah.

Jika hal tersebut terjadi, maka teruskan saja membaca ayat ayat ruqyah hingga selesai.Boleh lakukan ruqyah mandiri dirumah. Perbanyak istighfar, mohon ampun kepada Allah Ta’ala atas dosa yang pernah dilakukan, perbaiki ibadah kita, jaga akidah, jauhi syirik perkuat iman dan tauhid kita.

Jangan lupa berwudhu sebelum melakukan terapi ruqyah mahupun ruqyah mandiri dan niatkan agar Allah jadikan Al-Quran yang kita dengarkan ini Syifa dan berharap agar Allah sembuhkan diri kita dari seluruh penyakit medis dan non medis yang sedang dirasakan. Mulailah ruqyah dengan membaca Taawwudz dan doa perlindungan.

Semoga Allah permudah kesembuhan bagi yang sedang sakit.

Hanya kepada Allah ﷻ kita memohon perlindungan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *