Angin Duduk!

(medis : sindrom jantung koroner akut)
Rahmat Bekam

Apakah anda kerap mendengar arti angin duduk? Yups, penyakit ini miliki bermacam asumsi di kelompok orang-orang kita. Ada yg beranggapan kalau angin duduk karena sebab terlalu banyak duduk di bawah (Lantai), ada juga yg berasumsi kalau angin duduk menyerang lantaran angin yang terjerat di dalam badan. Tersebut persepsi yg simpang siur berlangsung di orang-orang.

Tanda-tanda Angin duduk

Pada intinya, angin duduk adalah satu diantara permasalahan pada jantung yg karena sebab menyusutnya oksigen yang masuk dalam jantung, dan berkurangnya aliran darah pada badan. Umumnya untuk pasien bakal rasakan sesak pada ulu dada, nyeri, dan bahkan juga mati rasa saat diserang angin duduk. Bahkan juga lebih parahnya penyakit angin duduk dapat mengakibatkan kematian dengan cara mendadak apabila tidak selekasnya diakukan. Lantas, apakah angin duduk dapat pulih? Dapat, Langkah mengatasi angin duduk ada di kajian paling akhir artikel kesehatan ini.

Di bawah ini adalah gejala-gejala yang di rasa waktu terserang penyakit angin duduk, salah satunya :
– Nyeri pada dada, yg peluang dapat menebar ke lengan kiri, punggung, rahang, dan leher.
– Sesak napas.
– Badan merasa capek.
– Mual.
– Pusing.
– Gelisah.
– Keluarkan keringat terlalu berlebih.

Penyebabnya Angin Duduk
Penyebabnya terjadinya Angin duduk umumnya berlangsung lantaran beragam hal di bawah ini :
– Kolesterol tinggi
– Mempunyai penyakit diabetes
– Hipertensi
– Stres
– Obesitas
– Merokok
– Riwayat Penyakit
– Kurang berolahraga
– Aspek Umur

Angin Duduk dan Langkah Mengobatinya

Apakah angin duduk dapat sembuh? Setelah itu, apa yang utama dikerjakan apabila angin duduk mendadak datang menyerang? Tersebut disini langkah mengatasinya.

1. Langkah pertama yg dapat anda kerjakan yaitu dengan memoleskan minyak angin di bagian perut, pinggang, dada, dan sisi punggung si pasien angin duduk. Sambil terus bacakan ayat ayat ALQURAN. Setelah itu tempelkan 2 botol yg di isi air hangat di bagian ulu hati atau dibagian perut depan tempat di mana angin duduk tidak dapat keluar. Sedang untuk botol yg di isi air hangat yang ke dua di letakkan pada telapak kaki. Posisi yg cocok yaitu dengan rebahan agar badan merasa santai.

2. Bila angin di dalam badan belum keluar juga, gunakanlah jaket tidak tipis serta hangat dan selimut tidak tipis agar badan keluarkan keringat dingin. Tunggulah hingga dapat buang angin. Lakukan sujud agak lama setiap selesai sholat

3. Lakukan KOP secara perlahan setiap 4 jam sambil minum air madu hangat campur parutan jahe kedalam nya lebih baik

4. setiap akan makan usahakan minum minyak zaytun 1 sendok sebelumnya

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *