terapi bekam

Bekam Terapi Berkhasiat

Owner Rumah Sehat Herbaholistik Nagrak, Sukabumi, Nursiami Rahmat Prihantoro, M.Hajjam atau Rahmat Bekam memaparkan dalam tulisannya bekam merupakan pengobatan terbaik. Menurutnya kulit merupakan Organ tubuh terbesar dalam tubuh manusia dan paling banyak berkumpul toksid/racun. Endapan-endapan racun yang berasal dari makanan yang mengandung dari zat pewarna, penyedap, pengawet, pemanis, serta pencemaran udara dan pestisida semuanya berkumpul di permukaan bawah kulit,yang semuanya membahayakan tubuh manusia.

Rahmat Bekam menambahkan, rahasia mekanisme kesembuhan karena hijamah terletak pada pembersihan tubuh dari darah kotor yang menghambat peranannya dalam melaksanakan tugas-tugasnya secara sempurna. Sekelompok pakar laboratorium melakukan penelitian terhadap darah yang keluar karena hijamah. Dari pengujian dan tes ini dapat disimpulkan hasilnya sebagai berikut.

Pertama, darah hijamah menghimpun sepersepuluh kadar sel darah putih yang ada dalam darah alami,itu terjadi dalam setiap kondisi tes tanpa ada pengecualian. “Hal ini menunjukan bahwa hijamah dapat menjaga unsur organ imunity dan bekerja untuk menguatkannya,”bebernya.

Kedua, imbuhnya, pada puncak sel darah merah maka semua sel darah putih meniliki bentuk yang ganjil Artinya ia tidak mampu melaksanakan tugasnya.Dari sini tampak jelas bahwa hijamah dapat menghilangkan sel-sel darah merah yang kotor dan darah yang tidak diinginkan keberadaannya.Sehingga yang tersisa di tubuh adalah sel-sel darah putih. Di satu sisi pengambilan darah secara langsungdari pembuluh darah dapat menghilangkan pembentukan darah yang bermanfaat(HDL) sementara sel darah merah yang mestinya di buang(LDL) masih ada.

Ketiga, volume pengikat zat besi yang ada dalam darah hijamah sangat tinggi (550-1100) ini menunjukan bahwa hijamah mampu menyisakan zat besi di dalam tubuh tanpa keluar bersama darah yang dikeluarkan karena pengobatan dengan hijamah.

Keempat, “dua macam sel darah di dalam darah hijamah masih tinggi,ini menunjukan bahwa proses hijamah dapat menyedot seluruh sel darah dan darah kotor yang membuat setiap organ semakin baik dalam memerankan tugasnya,”paparnya.

Menurut Rahmat Bekam dalam tulisannya, rahasia kehebatan pengobatan Nabi telah terbukti sampai sekarang.Ketika manusia merasa bingung dan panik karena sudah melakukan pengobatan medis dengan biaya pengobatan yang cukup tinggi tapi tak memberikan dampak kesehatan yang optimal malah menimbulkan penyakit yang baru disebabkan efek dari obat-obatan yang cukup keras yang di konsumsi dalam jangka waktu yang cukup lama. “Bekam adalah solusi karena Rasulullah SAW yang memberikan garansi. Sedangkan beliau sebagai suri teladan yang baik.Baginda Rasulullah SAW mengajarkan kepada umatnya cara menjaga kesehatan dan penyembuhan,sebagaimana sabda beliau tentang terapi bekam,”serunya.(ditulis oleh Owner Rumah Sehat Herbaholistik, Nagrak, Sukabumi, Nursiami Rahmat Prihantoro, M.Hajjam atau Rahmat Bekam/*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *