Gangguan jin

Kenali Gangguan Jin Dalam Diri Anda (3 Deteksi Utama)

Yuk deteksi dini, dan terapi mandiri hingga tuntas,…..

Jin yang menetap didalam tubuh seseorang bisa menimbulkan gangguan serius seperti rasa sakit pada bagian tubuh yang tidak bisa dideteksi secara medis. Sering bermimpi buruk, mendengar bisikan bisikan yang menyuruh melakukan sesuatu.

Kadangkala mudah emosi dan marah tidak menentu, malas beribadah dan mengerjakan shalat. Sulit mendapat jodoh, selalu bernasib sial dan lain sebagainya. Perlu sekali bagi kita untuk mendeteksi apakah ditubuh kita ada mahluk jin yang menumpang atau tidak.

Mari kita coba untuk mendeteksinya :

PERTAMA
Perdengarkanlah secara berulang-ulang :
~ Surat Al Fatihah [ http://quran-terjemah.org/al-fatihah.html ]
~ Surat Al Baqarah ayat 1-5 [ http://quran-terjemah.org/al-baqarah.html ]
~ Surat Al Baqarah ayat 102 [ http://quran-terjemah.org/al-baqarah/page-15.html ],
~ Surat Al Ikhlas [ http://quran-terjemah.org/al-ikhlash.html ]
~ Surat Al Falaq [ http://quran-terjemah.org/al-falaq.html ]
~ An Naas [ http://quran-terjemah.org/an-naas.html ]
Secara berulang-ulang.

KEDUA
Pejamkan mata dan jangan ikut bacaan ayat-ayat tadi, cukup dengarkan dan terus konsentrasi menghubungkan hati kepada Allah swt.

KETIGA
Perhatikan setelah selesai… Jika.anda batuk, berpeluh-peluh, terasa mual, jantung berdegup kencang, terasa berdebar-debar, ada benda bergerak-gerak di bawah kulit, sendawa, mengantuk, pening dan menguap, maka dapat dipastikan ada jin yang berdiam ditubuh anda.

Carilah ustadz atau tempat rukyah syariah yang dapat membantu membersihkan jin tersebut dari tubuh anda. Bisa juga anda lakukan dengan rukyah mandiri, dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan anda pada Allah. Pada dasarnya Jin tidak sanggup berdiam didalam tubuh orang yang beriman dan bertawakkal sebagaimana disebutkan dalam surat An Nahl ayat 100.

Sesungguhnya kekuasaannya (syaitan) hanyalah atas orang-orang yang mengambilnya jadi pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah. (QS: An-Nahl Ayat: 100).

Untuk Rukyah mandiri anda juga bisa memutar ayat ayat yang digunakan untuk mendeteksi jin tersebut diatas secara berulang ulang. Pahami dan resapi makna ayat tersebut. Anda bisa mendengarkan suara rekaman ayat tersebut sambil melihat terjemahannya. Hayati makna ayat tersebut hingga anda merasakan kontak dengan Allah penguasa alam semesta.

Rasakan getaran ilahi dari ayat yang anda dengar, hingga iman dan keyakinan anda bertambah mantap. Insya Allah jin yang bersarang di tubuh anda akan keluar dengan sendirinya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *