Terapi Bekam dan Kolesterol Jahat

Manfaat BEKAM untuk kolesterol memang sudah dikenal sejak dulu dan memberikan bukti yang efektif sebagai pengganti penggunaan beberapa obat atau metode kedokteran.
Melakukan bekam sendiri tidak hanya baik untuk menurunkan kadar kolesterol jahat, namun juga untuk mengatasi berbagai penyakit berbahaya lainnya dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

💠 Titik Bekam Untuk Kolesterol
Untuk menghilangkan kolesterol dengan cara bekam, ada beberapa titik penting yang harus di bekam dan tidak boleh dilakukan dengan sembarangan.

💠 Titik Bekam Sunah Kepala
Manfaat bekam di kepala atau ummu mugits merupakan titik dari 100 macam penyakit dan kadar darah paling kotor berada di area kepala dan juga pinggang. Untuk melakukan titik bekam kepala ini tidak perlu mencukur rambut dan bisa dilakukan dengan alat bekam terbaru yakni mesin kepala atau mesin vacuum sehingga proses bekam kepala bisa lebih mudah untuk dilakukan.

💠 Titik Bekam Leher
Manfaat terapi bekam leher atau akhda’ain ada di bagian kiri dan kanan urat leher dimana Rasulullah SAW pernah membekam dirinya pada titik tersebut saat beliau memakan daging kambing yang sudah diracuni. Pada titik bekam leher ini merupakan tempat banyak darah mengalir. Semakin banyak lebam saat selesai di kop atau di bekam, maka ini memperlihatkan sangat banyak toksin yang ada dalam area tersebut.

💠 Titik Bekam Pundak
Penderita kolesterol seringkali mengeluhkan rasa sakit yang terjadi di area leher dan juga pundak yang memang merupakan gejala dari kolesterol. Manfaat melakukan bekam di pundak ini adalah untuk melancarkan penyumbatan aliran darah akibat kolesterol sehingga pundak dan leher tidak terasa kaku lagi. Pada titik bekam pundak atau kahil ini sangat baik dilakukan untuk menyembuhkan sebanyak 72 jenis penyakit sehingga harus dilakukan saat menjalani proses bekam. Titik bekam pundak ini menjadi tempat pertemuan dari berbagai aliran darah dari kepala menuju ke seluruh tubuh sehingga saat proses bekam dilakukan akan mengeluarkan darah yang banyak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *